Djokovic Lolos Mudah ke Babak Ketiga

Djokovic Lolos Mudah ke Babak Ketiga
Novak Djokovic. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK- Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti untuk merebut satu tiket babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Unggulan pertama itu sukses menekuk Paul Henri Mathieu dengan skor 6-1, 6-3, 6-0 pada babak kedua yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Jumat (29/8) WIB.

Laga memang berjala timpang. Maklum, kekuatan keduanya memang bak bumi dan langit. Djokovic merupakan peringkat pertama dunia, sementara Mathieu hanya menempati posisi ke-81. Tak heran Djokovic hanya perlu waktu satu jam 28 menit untuk memetik kemenangan.

“Saya selalu berusaha terus bermain lebih baik pada momen penting. Saya senang dengan performa saya secara keseluruhan,” terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Meski begitu, Djokovic mengaku sempat mendapatkan hambatan kecil dalam pertandingan tersebut. Bukan dari lawan, melainkan kondisi lapangan yang cukup berangin.

“Situasinya memang sangat berangin. Namun, saya selalu berusaha menyesuaikan dengan kondisinya. Saya lebih memilih service dengan akurat dibanding kecepatan,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

NEW YORK- Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti untuk merebut satu tiket babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Unggulan pertama itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News