Jokowi Bubarkan Tim Pemenangan

Jokowi Bubarkan Tim Pemenangan
POTONG TUMPENG: Tim Pemenangan Jokowi-JK resmi dibubarkan, dengan ditandai oleh pemotongan tumpeng. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo secara resmi membubarkan Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla, Jumat (29/8). Pembubaran itu dilakukan di Posko Pemenangan Jokowi-JK, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

"Dengan ucapan alhamdulillah, kita semua mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT  atas terlaksananya pilpres kali ini yang dimenangkan Jokowi-JK. Dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK pada siang hari ini saya nyatakan resmi dibubarkan," kata Jokowi.

Hadir Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri, Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani, Ketua Tim Pemenangan Tjahjo Kumolo dan para partai pendukung koalisi Jokowi-JK.

"Pada kesempatan ini saya dan Pak Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami berdua sehingga kami dinyatakan oleh KPU maupun MK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih," kata Jokowi lagi.

Dalam acara itu juga dilakukan pembagian piagam penghargaan kepada Tim Pemenangan. Selain itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Megawati. (boy/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo secara resmi membubarkan Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla, Jumat (29/8). Pembubaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News