Ana Ivanovic Kandas di Babak Kedua

Ana Ivanovic Kandas di Babak Kedua
Ana Ivanovic harus angkat koper dini dari US Open tahun ini. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK- Kejutan kembali terjadi pada Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Setelah Agnieszka Radwanska dipaksa angkat koper, kali ini giliran Ana Ivanovic yang harus mengakhiri turnamen lebih dini.

Itu terjadi setelah Ivanovic dipaksa mengakui ketangguhan Karolina Pliskova dua set langsung dengan skor 5-7, 4-6 pada babak kedua yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Jumat (29/8) WIB.

Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan karena kekuatan keduanya sebenarnya sangat timpang. Ivanovic menempati seeded kedelapan, sementara Pliskova bukanlah unggulan di Grand Slam terakhir ini.

Selain itu, Ivanovic sebenarnya juga tengah berada dalam momen bagus sepanjang 2014. Total, Ivanovic mampu memetik 48 kemenangan sepanjang tahun ini. Jumlah itu menjadikannya petenis dengan kemenangan terbanyak sepanjang 2014.

Selain itu, Ivanovic juga mampu melaju ke partai pemungkas Cincinnati Masters sebelum akhirnya ditumbangkan Serena Williams. Hasil itu menambah kejutan yang terjadi di US Open. Sebelumnya, Radwanska juga tersingkir setelah ditekuk Peng Shuai. (jos/jpnn)


NEW YORK- Kejutan kembali terjadi pada Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Setelah Agnieszka Radwanska dipaksa angkat koper, kali ini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News