Serena Hanya Butuh 56 Menit ke Babak Ketiga

Serena Hanya Butuh 56 Menit ke Babak Ketiga
Serena Williams. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK- Serena Williams masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya di Grand Slams seri US Open 2014. Petenis terbaik dunia itu tak kesulitan merebut tiket babak ketiga setelah menumbangkan Vania King dua set langsung dengan skor 6-1, 6-0 dalam laga yang digeber di Arthur Ashe, Jumat (29/8) WIB.

Bagi Serena, laga itu tak ubahnya sebuah pemanasan. Pasalnya, petenis asal Amerika Serikat itu tak mendapatkan perlawanan berarti dari King. Tak heran, Serena hanya butuh 56 menit untuk merebut tiket ke babak ketiga.

Bagi Serena, hasil itu merupakan salah satu kemenangan termudahnya di US Open. Sebelumnya, Serena juga pernah memetik kemenangan mudah ketika menekuk Carla Suarez Navarro dengan skor 6-0, 6-0 pada US Open 2013 lalu.

“Saya sudah bekerja sangat keras. Namun, hasilnya memang kadang tak terjadi di Grand Slam. Saya berharap bisa menang tahun ini,” terang Serena di laman resmi WTA.

“Saya memulai hal yang bagus musim panas ini. Hal itu memberikan saya kepercayaan diri untuk berlaga di Grand Slam terakhir tahun ini,” tegas petenis dengan 17 gelar juara Grand Slam itu. (jos/jpnn)


NEW YORK- Serena Williams masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya di Grand Slams seri US Open 2014. Petenis terbaik dunia itu tak kesulitan merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News