Dewi Perssik Batal Mengaji di Muktamar PKB

Dewi Perssik Batal Mengaji di Muktamar PKB
Dewi Perssik Batal Mengaji di Muktamar PKB

jpnn.com - SURABAYA - Artis cantik Dewi Perssik (Depe) gagal unjuk kebolehan dalam melantunkan ayat-ayat Alquran di Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dimulai Sabtu (30/8) besok. Ini lantaran Panitia Muktamar PKB membatalkan rencana mengundang Dewi Perssik karena dikhawatirkan mengundang kontroversi.

Ketua Steering Commitee, Abdul Kadir Karding menjelaskan, pembatalan tersebut murni untuk menghindari mispersepsi publik. "Daripada menjadi kontroversi dan salah paham, kami memutuskan untuk batal mengundang Depe," katanya kepada wartawan, Jumat (29/8).

Dikatakan  Karding, awalnya panitia akan menggaet Depe untuk pembukaan Muktamar. Tujuannya untuk menyinergikan politik, seni dan budaya. Lagi pula penyanyi Dangdut yang kontroversial itu fasih mengaji karena berasal dari keluarga pesantren di Jember, Jawa Timur.

"Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Depe sekaligus permohonan maaf bila sempat terganggu dengan berita yang ada. Sekali lagi niat kami baik untuk menyatukan seni dan politik. Lagipula ia orang baik, kreatif, dan selalu ingin berubah lebih baik," jelasnya.

Karding berharap, suatu saat PKB bisa mengundang Depe untuk menjadi qariah dalam acara yang digelar PKB di masa datang.(fuz/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jupe Tak Mempan Diadu Domba

SURABAYA - Artis cantik Dewi Perssik (Depe) gagal unjuk kebolehan dalam melantunkan ayat-ayat Alquran di Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News