Del Piero Resmi Main di ISL

Del Piero Resmi Main di ISL
Alessandro Del Piero. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW DELHI - Satu lagi mantan bintang Eropa yang memutuskan bermain di Indian Super League. Kali ini, giliran Alessandro Del Piero yang mencoba peruntungan bersama Delhi Dynamos.

Hadirnya Del Piero tak ubahnya menjadi duta bagi ISL. Kebetulan, mantan bintang Juventus itu juga pernah menjadi ambassador Liga Australia ketika bergabung dengan Sydney FC.

“Saya sangat antusias dengan petualangan baru ini. Ini hal yang sempurna sejak saya meninggalkan Juventus musim panas tiga tahun lalu,” terang Del Piero sebagaimana dilansir laman Indian Times, Jumat (29/8).

Meski berusia 39 tahun, Del Piero diyakini masih memiliki ketajaman yang hebat di depan gawang lawan. Hal itu ditunjukkan ketika Del Piero mencetak 24 gol dalam 48 pertandingan bersama Sydney FC.

“Saya tak pernah ingin mengulangi jejak yang telah saya tinggalkan. Saya tak pernah melihat ke belakang tentang emosi yang pernah saya rasakan,” tegas mantan bomber timnas Italia itu. (jos/jpnn)

NEW DELHI - Satu lagi mantan bintang Eropa yang memutuskan bermain di Indian Super League. Kali ini, giliran Alessandro Del Piero yang mencoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News