Jadi Kapten Inggris, Ini Kata Rooney

Jadi Kapten Inggris, Ini Kata Rooney
Wayne Rooney. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Wayne Rooney mendapat kehormatan besar di timnas Inggris. Bomber Manchester United itu ditahbiskan menjadi kapten skuat The Three Lions, julukan timnas Inggris.

Bagi Rooney, menjadi kapten Inggris adalah hal yang sangat hebat. Jabatan itu sekaligus melengkapi kebahagiaan Rooney yang juga dipilih menjadi kapten Setan Merah, julukan MU.

"Menjadi kapten Inggris adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya secara pribadi serta seluruh keluarga. Tapi, menjadi kapten sebenarnya berada di luar impian terliar saya," terang Rooney sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (29/8).

Pelatih Inggris, Roy Hodgson sebenarnya memiliki beberapa kandidat untuk mengenakan ban kapten di timnas Inggris. Selain Rooney, bek Chelsea, Gary Cahill dan kiper Manchester City, Joe Hart juga menjadi kandidat kuat.

"Saat masih kecil, saya senang melihat permainan Inggris di televisi. Sejak saat itu, saya selalu memiliki ambisi untuk bermain bagi negara. Saya berterima kasih karena kepercayaan ini," tegas Rooney. (jos/jpnn)


LONDON - Wayne Rooney mendapat kehormatan besar di timnas Inggris. Bomber Manchester United itu ditahbiskan menjadi kapten skuat The Three Lions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News