PSG Berani Bicara Final Liga Champions

PSG Berani Bicara Final Liga Champions
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain mendapat undian yang cukup berat di Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu bakal bergabung dengan Barcelona, Ajax Amsterdam serta APOEL Nicosia di Grup F.

Di atas kertas, Barcelona menjadi lawan paling tangguh bagi PSG. Namun, Ajax dan APOEL juga berpotensi memberikan kejutan besar bagi Rouge et Bleu, julukan lain PSG.

“Ini grup yang tak mudah. Tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan di babak grup. Kami juga akan kembali bertanding melawan Barcelona, tim yang dua tahun lalu kami hadapi,” terang Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG di laman resmi klub, Jumat (29/8).

Meski begitu, PSG ternyata tak menurunkan targetnya. Zlatan Ibrahimovic dkk bahkan berani mematok target menembus partai pemungkas pada kompetisi antarklub terbaik di Eropa itu.

“Saya bisa merasakan rasa hormat klub-klub lain melihat PSG.  Hal itu membuat saya merasa sangat bangga. Melaju ke final? Kenapa tidak? Segalanya mungkin,” tegas Al-Khelaifi. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Del Piero Resmi Main di ISL

PARIS - Paris Saint Germain mendapat undian yang cukup berat di Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu bakal bergabung dengan Barcelona,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News