Istri Ultah, Ruben Onsu Belum Kasih Kado

Istri Ultah, Ruben Onsu Belum Kasih Kado
Ruben Onsu dan Wendah Tan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Sarwendah Tan meminta kado khusus pada suami tercinta, Ruben Onsu dipertambahan usai yang ke 25 tahun. Kado yang diminta wanita yang akrab disapa Wenda ini memang di luar perkiraan. Ia menginginkan memiliki seekor lumba-lumba.

Menanggapi permintaan istrinya itu, Ruben menjawabnya dengan santai dan tak mau ambil pusing. Presenter yang phobia dengan ayam ini memberi sinyal tak akan mewujudkan keinginan istrinya itu.

"Dia minta lumba-lumba. Lo pikir rumah gua GBK (Gelora Bung Karno) apa? Nanti dikasih lumba-lumbaan aja," ucap Ruben di salah satu infotainment, Jumat (29/8).

Di hari jadi istrinya, Ruben mengaku malah belum sempat memberikan kado pada Wenda. Kesibukannya dalam mengisi beberapa acara di stasiun televisi membuat Ruben kesulitan meluangkan waktu mencari sebuah kado. "Saya belum beli kado apa-apa. Belum sempet cariin kado buat dia," ungkapnya. (chi/jpnn)


ARTIS Sarwendah Tan meminta kado khusus pada suami tercinta, Ruben Onsu dipertambahan usai yang ke 25 tahun. Kado yang diminta wanita yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News