Lawan Madrid, Liverpool Ingin Ulangi Memori 2009

Lawan Madrid, Liverpool Ingin Ulangi Memori 2009
Liverpool. FOTO: ist

jpnn.com - LIVERPOOL - Bergabung dengan Real Madrid di Grup B Liga Champions 2014/2015 ternyata tak membuat nyali Liverpool ciut. Alih-alih keder, Liverpool justru senang bergabung dengan sang juara bertahan.

Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu memiliki kenangan bagus ketika bersua Madrid. Steven Gerrard dkk pernah menumbangkan Madrid dengan agregat 5-0 pada babak 16 besar musim 2008/2009 silam.

“Grup ini memag berat. Namun kami senang, terutama karena bergabung dengan Madrid. Kami memiliki memori yang hebat melawan Madrid. Ini hal spesial untuk kami,” terang CEO Liverpool, Ian Ayre sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (29/8).

Selain Madrid, Liverpool juga harus berjibaku kontra FC Basel dan Ludogorets. Namun, Gerrard dkk diyakini bisa menghentikan perlawanan Basel dan Ludogorets.

“Kami memilii rasa hormat terhadap semua lawan. Kami adalah juara lima kali dan akan melawan tim yang sudah menang sepuluh kali (Madrid). Itulah yang membuat grup ini menjadi spesial,” tegas Ayre. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Bergabung dengan Real Madrid di Grup B Liga Champions 2014/2015 ternyata tak membuat nyali Liverpool ciut. Alih-alih keder, Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News