Sociedad-Lyon Gagal Lolos Fase Grup

Sociedad-Lyon Gagal Lolos Fase Grup
Sociedad-Lyon Gagal Lolos Fase Grup

jpnn.com - KRASNODAR - Real Sociedad dan Lyon harus mengubur impiannya berlaga di fase grup Liga Europa 2014/2015 setelah tampil buruk pada leg kedua babak kualifikasi yang dilangsungkan Jumat, (29/8) WIB.

Sociedad di luar dugaan dipaksa mengakui ketangguhan Krasnodar dengan skor 0-3 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Kuban Stadium. Krasnodar mencetak gol pertama lewat eksekusi penalti Joaozinho pada menit ke-71.

Tim asal Rusia itu berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dijaringkan Mauricio Pereira pada menit ke-88. Pesta kemenangan Krasnodar ditutup lewat gol yang dijaringkan Ari sesaat sebelum laga usai.

Berkat hasil itu, Krasnodar akhirnya melaju ke fase grup dengan keunggulan agregat 3-1. Sebelumnya, Krasnodar dipaksa mengakui ketangguhan Sociedad sebiji gol tanpa balas pada leg pertama pekan lalu.

Hasil buruk juga diterima Lyon. Raksasa Prancis itu hanya bisa menang tipis atas tuan rumah Astra Giugiu dengan skor 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadionul Marin Anastasovici.

Satu-satunya gol Lyon dicetak Jordan Ferri pada menit ke-23. Hasil itu membuat Astra melaju ke fase grup berkat keunggulan agregat gol tandang dengan skor 2-2. (jos/jpnn)


KRASNODAR - Real Sociedad dan Lyon harus mengubur impiannya berlaga di fase grup Liga Europa 2014/2015 setelah tampil buruk pada leg kedua babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News