Allegri Nilai Juventus Dapat Grup Imbang

Allegri Nilai Juventus Dapat Grup Imbang
Allegri Nilai Juventus Dapat Grup Imbang

jpnn.com - TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyambut gembira hasil undian Liga Champions 2014/2015.

Dalam drawing yang dilakukan di Monaco, Kamis (28/8) malam WIB, Juventus bakal bergabung dengan Atletico Madrid, Olympiakos serta Malmo di Grup A.

Bagi Allegri, undian itu sudah bagus untuk tim berjuluk Si Nyonya tua tersebut. Di atas kertas, hanya Atletico yang bisa dikatakan sebagai lawan tangguh bagi Si Nyonya Tua di fase grup.

“Itu adalah grup yang menyenangkan. Bagi kami, itu merupakan grup yang seimbang dengan stadion hebat di Atletico serta Olympiakos,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Fotball Italia, Jumat (29/8).

Allegri kini memiliki tantangan untuk membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions. Pasalnya, prestasi Juventus di Liga Champions terus menukik dalam dua musim terakhir.

Setelah sempat menembus perempat final, Juventus hanya bisa bertahan di fase grup pada musim lalu. Hingga kini, Juventus baru mengoleksi dua gelar juara, yakni pada musim 1984/1985 dan 1995/1996. (jos/jpnn)

 


TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyambut gembira hasil undian Liga Champions 2014/2015. Dalam drawing yang dilakukan di Monaco, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News