Laga Terakhir di Kandang, Persipura Gagal Menang

Laga Terakhir di Kandang, Persipura Gagal Menang
Persipura Jayapura. JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura menjalani laga terakhir kandang Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur dengan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/8).

Sayang, tim berjuluk Mutiara Hitam itu gagal happy mending. Itu karena Persipura hanya mampu bermain imbang 1-1.

Persipura sempat unggul lebih dulu di menit 30 melalui tendangan penalti. Tapi enam menit kemudian, Mitra Kukar, berhasil menyamakan kedudukan lewat Erick Weeks Lewis.

Di babak kedua, Persipura melakukan pergantian. Gerald Pangkali, Nelson Alom dan Titus Bonai dimasukkan pelatih Jacksen F Tiago. Sementara Steven Hansson dari Mitra Kukar memasukkan Zulchrizal Abdul Gamal dan Jajang Mulyana.

Sayang kedua kesebelasan tidak bisa mencetak gol. Persipura bahkan harus bermain dengan 10 pemain karena Dominggus Fakdawer dikartumerah di menit 90.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua kesebelasan di klasemen sementara Wilayah Timur. Persipura di rangking 2 dengan niai 36, sementara Mitra Kukar ada di peringkat 3 dengan 34 angka. (abu/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura menjalani laga terakhir kandang Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur dengan menghadapi Mitra Kukar di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News