Falcao: Tim di Grup C Punya Kans yang Sama

Falcao: Tim di Grup C Punya Kans yang Sama
Pemain AS Monaco, Radamel Falcao (kiri) masih menjadi andalan timnya di Liga Champions. Getty images.

jpnn.com - MONACO - Grup C Liga Champions akan mempertemukan 4 tim yang terbilang punya kekuatan setara. Benfica (Portugal), Zenit (Rusia), Bayer Leverkusen (Jerman) dan AS Monaco (Prancis). Benfica, Zenit dan Bayer adalah tim yang sudah menjadi langganan Liga Champions. Sementara AS Monaco, baru datang setelah absen sejak 2005-2006. 

Namun jika dilihat dari kiprah empat tim di Champions League, justru AS Monaco lah yang terbaik. Mereka pernah menjadi runner up, saat dipaksa menyerah dari FC Porto di musim 2004-2005. "Kualitas dari grup ini seimbang. Monaco diundi terakhir. Sebelum itu, grup ini sudah sangat unik, ditambah Monaco malah semakin rumit. Sulit, tapi sangat seimbang," kata Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller.

Pelatih Zenit, Andre Villas-Boas juga mengungkap, Grup C dihuni tim yang merata dalam kualitas pemain. "Keempat tim di grup ini punya sisi yang sama. Zenit pasti memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk bersaing dengan lawan kami. Saya yakin semua permainan di grup ini akan menarik bagi fans kami," ujar Villas-Boas.

"Ini merupakan grup ketat, dengan semua tim memiliki kesempatan untuk lolos. Beberapa tim lebih berpengalaman dari kami, tapi kami akan mempertahankan peluang kami dengan banyak cara. Klub kami memiliki sejarah besar di Liga Champions dan kami akan melakukan segalanya untuk bertahan di liga ini," kata bintang AS Monaco, Radamel Falcao. (adk/jpnn)

Grup C Liga Champions 204-2015:
Benfica (Portugal)
Zenit (Rusia)
Bayer Leverkusen (Jerman)
AS Monaco (Prancis)


MONACO - Grup C Liga Champions akan mempertemukan 4 tim yang terbilang punya kekuatan setara. Benfica (Portugal), Zenit (Rusia), Bayer Leverkusen (Jerman)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News