Barcelona Anggap PSG Semakin Menakutkan

Barcelona Anggap PSG Semakin Menakutkan
Selebrasi pemain Barcelona, Pedro Rodriguez, usai menjebol gawang PSG di Liga Champions musim lalu. Getty images.

jpnn.com - MONACO - Juara empat kali Liga Champions, Barcelona bergabung dengan Paris Saint Germain, Ajax Amsterdam dan Apoel di Grup F Champions League musim ini. Pihak Barca, tidak menganggap enteng pool ini, meskipun bursa taruhan grup menempatkan mereka sebagai kandidat juara.

"Kami tidak akan memandang ringan grup ini. Apalagi ada PSG yang semakin menakutkan. Kami pernah berjumpa dengan mereka di dua pertandingan yang luar biasa musim lalu. Spektakuler. Tapi kami juga harus mewaspadai tim lain," kata Direktur Teknik Barcelona, Andoni Zubizarreta, di situs UEFA, usai drawing di Monaco, Kamis (28/8) malam.

Reaksi yang hampir sama juga dilontarkan pihak PSG melalui pelatihnya, Laurent Blanc. "Barcelona adalah klub yang tidak perlu diperkenalkan lagi. Ajax adalah klub Eropa yang baik, dengan pemain-pemain muda yang sangat baik. Mereka mendominasi liga. Jadai kami harus waspada," kata Blanc.

Sementara Pelatih Ajax, Frank de Boer, menyadari peluang mereka untuk lolos ke fase berikut akan ditentukan dari pertandingan kandang melawan Barca dan PSG.  "Sangat sulit untuk lolos karena di grup ini ada Barcelona dan Paris Saint Germain. Mereka punya ambisi besar. Namun kami juga sadar, semua ada waktu untuk membuat peluang," singkatnya. (adk/jpnn)

Grup F Liga Champions 2014-2015: 
Barcelona (Spanyol)
Paris Saint Germain (Prancis)
Ajax Amsterdam (Belanda)
Apoel (Siprus)


MONACO - Juara empat kali Liga Champions, Barcelona bergabung dengan Paris Saint Germain, Ajax Amsterdam dan Apoel di Grup F Champions League musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News