Satu Grup Lagi, Schalke Ingin Balas Dendam ke Chelsea

Satu Grup Lagi, Schalke Ingin Balas Dendam ke Chelsea
Winger Chelsea, Eden Hazard, saat mencetak gol ke gawang Schalke 04 musim lalu. Getty images,

jpnn.com - MONACO - Chelsea dipertemukan lagi dengan wakil Jerman, Schalke 04 di fase grup Liga Champions. Dalam undian liga musim ini yang berlangsung di Monaco, Kamis (28/8) malam, dua tim tersebut akan bersaing dengan Sporting Club dan NK Maribor.

Musim lalu, dari dua kali pertemuan di penyisihan, Chelsea dominan atas Schalke dengan kemenangan identik 3-0. Menurut pelatih Schalke, Jens Keller, Grup G ini membuat mereka harus bekerja super keras. "Itu jelas, bahwa kami akan mendapatkan tugas berat. Chelsea adalah favorit dan kami akan melakoni dua pertandingan sulit melawan mereka. Pada akhirnya kita mungkin akan berjuang untuk tempat kedua dengan Sporting. Namun Maribor juga tidak akan mudah," ucap Keller.

Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt menambahkan, bayangan kekalahan telak di dua pertemuan mereka melawan Chelsea musim lalu, masih teringat hingga sekarang. "Kami masih memiliki urusan dengan Chelsea, karena kami kehilangan kedua pertandingan dengan mereka secara mudah musim lalu. Namun di grup ini, jangan sekali-kali melupakan bahwa masih ada Sporting dan Maribor," tandasnya.

Dari salah seorang pemain Chelsea, Andre Schuerrle menyebutkan, timnya tidak bisa senang dengan pembagian grup ini. "Banyak orang yang mungkin menempatkan Chelsea sebagai favorit. It's ok, namun bagaimana menurut anda? Tim yang ada di sini adalah tim yang kuat. Ini grup yang tangguh," ujarnya. (adk/jpnn)

Grup G Liga Champions 2014-2015:
Chelsea (Inggris)
Schalke 04 (Jerman)
Sporting Club (Portugal)
Maribor (Slovenia)


MONACO - Chelsea dipertemukan lagi dengan wakil Jerman, Schalke 04 di fase grup Liga Champions. Dalam undian liga musim ini yang berlangsung di Monaco,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News