McLaren Bidik Vettel dan Alonso

McLaren Bidik Vettel dan Alonso
McLaren Bidik Vettel dan Alonso

jpnn.com - LONDON - McLaren membuat rencana besar menyambut balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim asal Inggris itu berencana membajak Sebastian Vettel atau Fernando Alonso untuk menggantikan Jenson Button.

Sebagaimana diketahui, Button memang mengisyaratkan bakal pensiun akhir musim ini. Nah, Vettel dan Alonso dianggap sebagai pengganti ideal untuk juara dunia musim 2009 itu. Selain itu, pembalap dengan prestasi jempolan memang menjadi salah satu permintaan Honda yang akan menyokong McLaren mulai musim mendatang.

“Saya akan mencoba mendatangkan pembalap yang cocok dengan strategi kami untuk masa mendatang. Kami tak ingin membuat kesalahan,” terang bos McLaren, Eric Boullier sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (29/8).

McLaren bahkan bersedia menunggu hingga kontrak Vettel dan Alonso berakhir. Saat ini, Vettel masih terikat kontrak dengan Red Bull hingga akhir 2015. Di sisi lain, Alonso masih memiliki sisa kontrak bersama Ferrari sampai akhir 2016.

“Kami akan terus mengejar pembalap. Kami juga akan memanfaatkan waktu yang diperlukan. McLaren adalah tim besar dengan sejarah panjang. Kami ingin kembali ke posisi yang semestinya,” tegas Boullier. (jos/jpnn)

 


LONDON - McLaren membuat rencana besar menyambut balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim asal Inggris itu berencana membajak Sebastian Vettel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News