Muenchen Resmi Gaet Xabi Alonso

Muenchen Resmi Gaet Xabi Alonso
Muenchen Resmi Gaet Xabi Alonso

jpnn.com - MUENCHEN - Ambisi Bayern Muenchen mendatangkan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso menjadi kenyataan. Muenchen akhirnya resmi memboyong Alonso ke Allianz Arena dengan kontrak berdurasi dua musim.

Alonso merupakan pemain terbaru yang berhasil didatangkan Muenchen kurang dari sepekan. Sebelumnya, raksasa Bundesliga itu juga sudah berhasil menggaet bek AS Roma, Mehdi Benatia.

“Setelah memenangkan La Decima (gelar Liga Champions kesepuluh Madrid), saya merasa siklus baru sudah terbuka. Saya ingin jujur dan mengetahui momen untuk berpisah,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman AS, Jumat (29/8).

Muenchen dipastikan bisa mendapatkan tenaga dan konsentrasi Alonso secara maksimal. Pasalnya, gelandang berusia 32 tahun itu baru saja mengumumkan pensiun dari tugas negara bersama Spanyol.

“Klub sebenarnya tak menginginkan saya perg. Namun, saya tetap memintanya. Mereka akhirnya mengijinkan, namun tak bisa memahami. Kritik bukan alasan kepindahan saya,” tegas mantan penggawa Liverpool itu. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Ambisi Bayern Muenchen mendatangkan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso menjadi kenyataan. Muenchen akhirnya resmi memboyong Alonso


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News