Mitra Kukar Puas Imbangi Persipura di Stadion Mandala

Mitra Kukar Puas Imbangi Persipura di Stadion Mandala
Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa, dihadang dua pemain belakang Mitra Kukar di laga ISL WIlayah Timur, di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/8). Laga ini berakhir imbang 1-1. Foto: Yudhi Effendi/Cenderawasih Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Mitra Kukar sukses mendulang satu poin dalam turnya ke Papua. Menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/8), Mitra Kukar berhasil memaksakan hasil imbang 1-1.

Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson mengatakan, hasil yang diperoleh timnya adalah hal luar biasa. Sebab, jarang ada tim yang bertamu di Stadion Mandala.

"Tidak banyak tim yang datang ke sini dan mendapatkan nilai 1, dan hasil ini merupakan keuntungan bagi kita," kata Stefen Hansson, dalam konferensi pers, usai pertandingan.

Pada tur ke Papua, Mitra Kukar, dua kali mendapat hukuman penalti. Sebelumnya Mitra Kukar juga dihukum penalti saat menghadapi Perseru Serui.

Stefan menambahkan, dirinya tidak bisa menilai apakah penalti tersebut layak untuk Persipura atau tidak. Menurutnya, situasi di kotak penalti Mitra Kukar terjadi cukup cepat.

"Masih mending di Jayapura. Penalti yang terjadi di Serui sewaktu kita menghadapi Perseru itu suatu yang tidak bagus karena kerjaannya Wasit," tegasnya. (abu/jpnn)


JAYAPURA - Mitra Kukar sukses mendulang satu poin dalam turnya ke Papua. Menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/8),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News