Olla Ramlan Ogah Dihubungkan dengan Duit Batu Bara Rp 2 M

Olla Ramlan Ogah Dihubungkan dengan Duit Batu Bara Rp 2 M
Olla Ramlan Ogah Dihubungkan dengan Duit Batu Bara Rp 2 M. JPNN.com

jpnn.com - Pihak keluarga menepis Olla terlibat pencucian uang. Diklaim bisnis batu bara sudah berjalan sebelum Olla lahir.

Kabar tak sedap menghampiri Olla Ramlan. Artis dan presenter yang tengah hamil lima bulanan ini terseret kasus bisnis yang melibatkan sang ayah, Muhammad Ramlan. Benarkah?

Mulanya pihak keluarga menanggapi tudingan penggelapan uang oleh pengusaha bernama Rusdi atas bisnis batubara yang mereka jalin. Rusdi sudah melaporkan Ramlan ke Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Pihak Rusdi sebagai pelapor bahkan mengklaim telah rugi hingga mencapai Rp 6 miliar. Menurut pengacara keluarga, Rusdianoor, kerjasama yang mereka jalin memang terjadi kesalahpahaman.

“Miss komunikasinya penuturan dari pihak terlapor jadi pada tahun 2012 tidak lancar pembayaran, karena pada saat itu pekerjaan di lapangan nggak lancar. Kedua, beliau saat itu terlapor sedang sakit. Kemudian, untuk administrasi di kantor nggak ada yang awasi, jadi terjadilah selisih angka itu,” ungkap Rudianoor seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Jumat (29/8).

Karena tengah sakit, jalinan kerjasama antara Ramlan dan Rusdi sempat mandek. Menurut Rusdianoor, di situ awal mula kesalahpahaman terjadi.

“Pelapor dan terlapor sejak penandatanganan perjanjian, pihak pelapor tidak pernah komunikasi dengan terlapor. Terlapor hanya komunikasi dengan pihak-pihak pelapor. Terlapor dan pelapor juga tidak pernah ketemu. Mungkin di situ terjadi miss komunikasinya. Itu menurut keterangan terlapor,” terangnya.

Ayah Olla tersebut mengalami masalah pada penglihatannya. Saat ini Ramlan juga tengah menjalani masa penyembuhan.

Pihak keluarga menepis Olla terlibat pencucian uang. Diklaim bisnis batu bara sudah berjalan sebelum Olla lahir. Kabar tak sedap menghampiri Olla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News