Ganda Putra Indonesia tak Tersisa

Ganda Putra Indonesia tak Tersisa
Ganda Putra Indonesia tak Tersisa

jpnn.com - SYDNEY- Tim bulutangkis Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara dari nomor ganda putra Australia Open Superseries 2015. Sebab, semua wakil Merah Putih gagal melaju ke babak perempat final.

Indonesia sebenarnya masih memiliki dua wakil pada babak kedua. Mereka ialah Markis Kido/Agripinna Prima Rahmanto Putra dan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira.

Sayangnya, keduanya tak bisa menjawab tantangan dengan baik. Kido/Agripinna ditumbangkan wakil Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan dua set langsung dengan skor 13-21, 13-21 di Sydney Olympic Park, Kamis (28/5).

Sementara itu, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dipaksa mengakui ketangguhan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong juga lewat laga straight set dengan skor 9-21, 14-21. Kekalahan itu terlihat wajar karena Yong Dae/Yeon Seong merupakan unggulan pertama.

“Kami nggak bisa keluar dari tekanan lawan. Kami tidak bisa berkembang menghadapi mereka. Sebenarnya kalau kami awet-awet sendiri bolanya, pasti bisa lebih rame di lapangan. Mereka terus menyerang kami,” kata Ade Yusuf usai laga di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

 

 

SYDNEY- Tim bulutangkis Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara dari nomor ganda putra Australia Open Superseries 2015. Sebab, semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News