MotoGP Inggris, Marquez Satu Detik di Depan

MotoGP Inggris, Marquez Satu Detik di Depan
Marc Marquez Satu Detik di Depan. MotoGP.com

SILVERSTONE - Tanpa terbebani rekor menang beruntun yang telah patah di Brno, pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil hebat dalam dua sesi latihan MotoGP Inggris di Silvestone kemarin. Dia konsisten menjadi pencatat waktu tercepat.

    

Berbeda dengan pembalap-pembalap lainnyang yang bagus di pagi hari dan kemudian jeblok di sore hari atau sebaliknya, Marquez menunjukkan konsistensinya. Dia mencatat waktu 2 menit 3,208 detik di pagi hari dan lebih dari satu detik menjadi 2 menit 2,126 detik pada sore hari.

    

Modal yang menjanjikan bagi pembalap berusia 21 tahun itu setelah balapan di Brno gagal naik podium. Kini, dia kembali bersemangat untuk merebut kembali podium pertama yang gagal diraihnya pada balapan di lokasi yang sama tahun lalu.

    

Pada GP Inggris 2013, dia yang tidak berada dalam kondisi terbaik karena cedera akibat kecelakaan di sesi latihan, harus mengakui keunggulan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo. Nah, kali ini dia berada dalam kondisi fit dan tanpa beban.

    

SILVERSTONE - Tanpa terbebani rekor menang beruntun yang telah patah di Brno, pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil hebat dalam dua sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News