Wulan Guritno Makin Getol Kerja

Wulan Guritno Makin Getol Kerja
Wulan Guritno Makin Getol Kerja. JPNN.com

jpnn.com - USIA ternyata belum mampu mengikis kecantikan artis Wulan Guritno. Meski sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertama dan kedua, Wulan masih bisa merawat kecantikan dan tubuhnya.

Tak heran, dia masih menjadi langganan duta produk kecantikan. Ditambah lagi, dia cukup sukses menjadi pengusaha salon kecantikan.

Tahun ini saja, istri Adilla Dimitri itu dipercaya menjadi duta tiga produk kecantikan. ’’Kebetulan sekarang lagi jadi brand ambassador untuk tiga produk kecantikan. Baru-baru ini, jadi lagi promo itu,’’ kata Wulan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (30/8).

Itu belum termasuk kesibukannya di dunia seni. Sebab setelah terlibat dalam tiga judul film yang dirilis tahun ini, yaitu 7 Misi Rahasia Sophie, Street Society, dan 3600, ibu dari Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri itu bakal terlibat dalam film terbaru yang diproduksi Magma Production.

Di film yang judulnya masih dirahasiakan itu, Wulan bakal berperan sebagai perempuan yang terkena HIV. ’’Sekarang lagi reading untuk proyek film produksi Magma,” katanya.

Dengan beragam aktivitas itu, Wulan tidak takut mendapat teguran dari sang suami. ’’Suami sih nggak komplain. Tadi siang sudah sama suami dan anak juga. Jadi kita kalau ketemu palingan malam,” jelas perempuan kelahiran london, Inggris 14 April 1981 itu.

Itu sebabnya, berbagai kesibukan itu bisa dijalaninya dengan santai. ’’Suami saya senang lihat istrinya aktif. Suami saya juga bukan ngatur-ngatur, yang penting asal tahu diri saja,’’ sambung bintang sinetron Dua Hati Menyatu itu.

Yang terpenting, dirinya harus pandai membagi waktu. ’’Santai sih. Semua kan sudah tertata dengan baik. Kuncinya cuma satu, harus fokus dikerjakan satu-satu. Nggak bisa kayak dulu yang berbarengan, karena kan ada anak juga, bisa keteteran,’’ katanya.

USIA ternyata belum mampu mengikis kecantikan artis Wulan Guritno. Meski sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertama dan kedua, Wulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News