Rosberg Disanksi Disiplin

Rosberg Disanksi Disiplin
Nico Rosberg Disanksi Disiplin.

BRACKLEY -  Mercedes tak ingin berlama-lama menyimpan ketegangan di antara dua pembalapnya pasca insiden senggolan di GP Belgia. Kemarin (29/8) tim mempertemukan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di markas Mercedes, Brackley, Inggris demi mendinginkan tensi jelang GP Italia pekan depan. Hasilnya, tim tetap membebaskan dua pemuncak klasemen itu untuk bertarung memperebutkan titel juara.

       

Pertemuan itu juga dihadiri Bos Mercedes Toto Wolff dan Direktur Eksekutif Paddy Lowe. Dan beberapa saat setelah pertemuan, situs resmi Mercedes menjelaskan apa yang terjadi di dalam pertemuan tersebut. " Toto Wolff, Paddy Lowe, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bertemu hari ini di boardroom markas  Mercedes AMG Petrogras di Brackley untuk membahas insiden di GP Belgia," tulis pernyataan resmi tim Silver Arrows.

       

Mercedes, lanjut statement resmi tersebut, tetap berkomitmen pada balapan yang bebas dan fair karena itu adalah cara terbaik untuk memenangkan titel juara. Karenanya, tim tetap tidak memberlakukan team order di seri-seri berikutnya.

       

Keputusan itu diambil dengan menyelipkan satu catatan bahwa tim tidak akan menoleransi terulangnya tabrakan. Selain itu, dalam pertemuan itu Rosberg mengakui kesalahannya yang mengakibatkan tabrakan dengan Hamilton dan meminta maaf.

    

BRACKLEY -  Mercedes tak ingin berlama-lama menyimpan ketegangan di antara dua pembalapnya pasca insiden senggolan di GP Belgia. Kemarin (29/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News