Ferrer Dapat Tiket Gratis ke Babak Ketiga US Open

Ferrer Dapat Tiket Gratis ke Babak Ketiga US Open
Ferrer Dapat Tiket Gratis ke Babak Ketiga US Open

jpnn.com - NEW YORK - David Ferrer tak perlu banyak berkeringat untuk menggenggam tiket babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Pasalnya, Bernard Tomic yang seharusnya menjadi lawannya memilih mundur karena dihantam cedera pinggul.

Bagi Tomic, cedera itu seolah mengulangi kejadian yang dialaminya ketika bersua Dustin Brown pada babak pertama lalu. Saat itu, dia juga mengalami sakit di pinggul, namun memutuskan tetap bermain.

“Saya tak ingin masalah ini menjadi parah. Saya sudah memeriksanya. Saat ini kondisinya tidak bagus. Rasanya benar-benar sakit,” terang Tomic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Sabtu (30/8) WIB.

Tiket babak ketiga juga digenggam unggulan ketujuh Grigor Dimitrov yang berhasil menghentikan perlawanan Dudi Sela tiga set langsung dengan skor 6-1, 6-2, 6-2 .

Marin Cilic juga berhasil merebut tiket babak ketiga setelah menumbangkan Ilya Marchenko dengan skor 7-6, 6-2, 6-4. Di babak ketiga, Cilic bakal bersua Kevin Anderson.(jos/jpnn)

NEW YORK - David Ferrer tak perlu banyak berkeringat untuk menggenggam tiket babak ketiga Grand Slam seri US Open 2014. Pasalnya, Bernard Tomic yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News