Petenis Veteran Tumbangkan Simona Halep

Petenis Veteran Tumbangkan Simona Halep
Petenis Veteran Tumbangkan Simona Halep

jpnn.com - NEW YORK - Kejutan besar kembali terjadi di Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Unggulan kedua Simona Halep dipaksa angkat koper setelah ditekuk Mirjana Lucic Baroni dua set langsung dengan skor 7-6, 6-2 pada babak ketiga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Sabtu (30/8) WIB.

Hasil itu tentu berada di luar prediksi banyak pihak. Di atas kertas, Halep tentu diyakini bakal menang mudah atas Baroni yang merupakan petenis dari babak kualifikasi.

Selain memiliki peringkat jauh lebih baik, Halep juga punya tren positif di Grand Slam tahun ini. Petenis asal Rumania itu mampu melaju minimal hingga perempat final dalam tiga Grand Slam sebelumnya. Salah satunya bahkan sampai partai final di Prancis Open.

Sementara, Baroni yang kini berusia 32 tahun tak ubahnya penggembira di Grand Slam. Bagi Baroni, ini adalah kali pertama dirinya mampu menembus babak keempat ketika berjibaku di turnamen level Grand Slam dalam 15 tahun terakhir.

“Ini hal yang luar biasa. Ini benar-benar ajaib. Saya tak percaya kemenangan ini kembali terjadi pada saya,” terang Baroni setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi WTA.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bale Yakin Back-to-Back

NEW YORK - Kejutan besar kembali terjadi di Grand Slam seri US Open 2014 sektor putri. Unggulan kedua Simona Halep dipaksa angkat koper setelah ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News