Susan Bachtiar Nyaman Jadi Guru TK

Susan Bachtiar Nyaman Jadi Guru TK
Susan Bachtiar Nyaman Jadi Guru TK.

jpnn.com - SELAIN menjadi presenter dan model, Susan Bachtiar ternyata juga nyaman menjadi seorang guru. Profesi guru TK sudah dia geluti tujuh tahun terakhir.

Di TK yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut, Susan mengajar bahasa Inggris. Dirinya mengaku, menjadi tenaga pengajar adalah keinginan dan passion-nya sejak lama.

’’Ini memang keinginan saya sendiri. Kenapa pilih bahasa Inggris, karena paling mudah dikenalkan ke anak kecil dengan metode main kartu, nyanyi, dan cerita,’’ kata Susan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (30/8).

Susan juga mengaku menjadi guru bukan karena dahulu juara kelas. Malahann, tanpa malu, Susan mengaku dirinya pernah tidak naik kelas. Itu karena dirinya hanya fokus pada satu mata pelajaran saja.

Dengan menjadi guru, dirinya ingin memberi sumbangsih dalam dunia pendidikan. ’’Sekaligus memacu anak untuk pandai dan cinta bahasa asing. Disamping juga bahasa Indonesia tentu saja,’’ tutupnya. (ash)


SELAIN menjadi presenter dan model, Susan Bachtiar ternyata juga nyaman menjadi seorang guru. Profesi guru TK sudah dia geluti tujuh tahun terakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News