Mascherano Kritik Penjualan Di Maria

Mascherano Kritik Penjualan Di Maria
Javier Mascherano mulai meletupkan api permusuhan antara Barcelona dan Real Madrid.

jpnn.com - BARCELONA - Javier Mascherano mulai meletupkan api permusuhan antara Barcelona dan Real Madrid. Gelandang Barcelona itu mengkritik keputusan Madrid menjual winger Angel Di Maria ke Manchester United.

Menurut Mascherano, Madrid melakukan kesalahan fatal dengan menjual winger asal Argentina itu. Bagi Mascherano, Di Maria merupakan satu dari sepuluh pemain terbaik dunia saat ini.

“Ini sebenarnya bukan hal yang saya perhatikan. Namun, saya pikir Madrid kehilangan besar. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai,” terang Mascherano sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Sabtu (30/8).

Mascherano tentu tak asal ucap. Meski belum pernah berada di klub yang sama, namun Mascherano sudah merasakan kehebatan Di Maria ketika sama-sama berjibaku membela Tim Tango, julukan Argentina.

“Dia bisa menambah keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Dia juga memiliki tenaga yang luar biasa. Anda bisa menggunakannya di berbagai formasi. Dia adalah satu dari sepuluh pemain terbaik dunia,” tegas mantan penggawa Liverpool itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Javier Mascherano mulai meletupkan api permusuhan antara Barcelona dan Real Madrid. Gelandang Barcelona itu mengkritik keputusan Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News