Van Gaal Semprot Pelatih Timnas Inggris

Van Gaal Semprot Pelatih Timnas Inggris
Louis Van Gaal Semprot Pelatih Timnas Inggris.

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal sudah mendapatkan satu musuh sejak resmi menukangi Mancehster United. Namun, bukan sesama nakhoda tim Premier League, melainkan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

Van Gaal terang-terangan mengkritik sikap Hodgson tentang kondisi fisik bek kiri MU, Luke Shaw. Sebelumnya, Hodgson dan fisioterapis Inggris, Gary Lewin memberi warning pada Shaw untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

“Saya sudah mengubah programnya. Dia melakukan semuanya dan fit. Kini dia adalah contoh di ruang ganti. Dia berlatih dengan fantastis,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (30/8).

Van Gaal juga menyesalkan ucapan Hodgson yang terkesan semena-mena. Menurut Van Gaal, Hodgson tak bisa seenaknya menghakimi kondisi fisik yang kini terjadi pada mantan penggawa Southampton itu.

“Hodgson tak bisa menghakiminya karena saya tak pernah melihatnya berada di tempat latihan kami. Saya adalah pribadi yang terbuka. Saya akan menjawab pertanyaan ketika Anda mengajukannya pada saya,” tegas mantan nahkoda timnas Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal sudah mendapatkan satu musuh sejak resmi menukangi Mancehster United. Namun, bukan sesama nakhoda tim Premier League,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News