Muhaimin: Moga-moga SBY Hadir di Muktamar PKB

Muhaimin: Moga-moga SBY Hadir di Muktamar PKB
Muhaimin: Moga-moga SBY Hadir di Muktamar PKB

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, memastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan hadir di pembukaan Muktamar PKB 2014 di The Empire Palace Hotel Surabaya, Minggu (31/8) besok.

"Pak SBY tidak bisa hadir karena di saat bersamaan juga ada acara," kata Muhaimin Iskandar saat ditemui di lokasi Muktamar PKB 2014, Sabtu (30/8).

Meski demikian, ia tetap berharap SBY tetap hadir di penutupan Muktamar PKB yang akan berlangsung pada Senin (1/9). "Moga-moga pak SBY datang di penutupan Muktamar," harapnya.

Muhaimin menjelaskan, Muktamar PKB akan dibuka oleh KH Said Aqil Siraj yang merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Setelah pembukaan akan ada pemberian materi yang disampaikan sejumlah tokoh.

"Akan ada penyampaian materi dari Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Chaerul Tanjung. Pak Jokowi dan JK juga akan memberikan materi," terangnya. (abu/jpnn)


SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, memastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan hadir di pembukaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News