Persib Permantap Umpan Pendek Hadapi Persita Tangerang

Persib Permantap Umpan Pendek Hadapi Persita Tangerang
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

jpnn.com - BANDUNG - Menghadapi Persita Tangerang di laga ke-19 Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (31/8), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih menyimpan catatan minus pada anak asuhnya.

Catatan tersebut yakni terkait umpan yang kurang terukur. Karena itu, mantan Penggawa Persib era Perserikatan itu memoles Atep Cs agar bisa memeroleh performa terbaik dalam sesi latihan rutin di Lapangan Sidolig, Jln Ahmad Yani, Bandung, Jumat (29/8) .

Djanur-sapaannya- mengakui jika pasukannya masih kerap kehilangan bola terutama saat memasuki area yang sempit. "Lebih ke pemeliharaan sentuhan, saya melihat masih banyak salah passing sehingga saya mencoba di area yang lebih sempit kita perbaiki sentuhan bola yang tidak salah," tutur Djanur seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Sabtu (30/8).  

Selain itu, ia juga kembali mengasah penyelesaian akhir. "Kemudian terakhir ada finishing touch, saya harapkan pemain bisa lebih fokus karena tidak akan ada banyak kesempatan di depan gawang nantinya, maka kita maksimalkan peluang itu," jelasnya.

Menghadapi Persita, Djanur mengakui mewaspadai motivasi lawan. "Kelihatannya mereka butuh kemenangan, mereka akan berusaha mengamankan poin," kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini mengharapkan Persita bermain menyerang agar  pertandingan berjalan seru.

"Tapi di atas kertas mereka butuh kemenangan, jadi pasti mereka harus keluar menyerang untuk menekan kita, itu yang diharapkan sehingga dalam pertandingan terjadi jual beli serangan dan pertandingan juga akan jadi enak ditonton," katanya. (yan)


BANDUNG - Menghadapi Persita Tangerang di laga ke-19 Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (31/8), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News