Muhaimin: Tidak Sulit Kalahkan Golkar di Pemilu 2019

Muhaimin: Tidak Sulit Kalahkan Golkar di Pemilu 2019
Muhaimin: Tidak Sulit Kalahkan Golkar di Pemilu 2019. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, cukup optimis dengan masa depan partainya. Menurut Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut, PKB kini sudah memiliki fondasi kuat untuk menjadi partai besar di Pemilu 2019.

"Saya sangat optimis karena kini PKB sudah memiliki fondasi yang kuat. Sekarang tinggal membangun dinding dan bangunan saja agar semakin kokoh," kata Muhaimin Iskandar saat membuka rapat Majelis Permusyawaratan Wilayah (RPW) PKB di The Empire Palace Hotel Surabaya, Sabtu (30/8).

Di Pemilu 2014 lalu, PKB memiliki suara yang siginikan. Setelah berhasil merangkul warga Nahdlatul Ulama, PKB berhasil meraih 9 persen suara.

Muhaimin pun yakin, di Pemilu 2019 bisa menggeser posisi Partai Golkar. "Kalau kita kompak dan bekerja, rasa-rasanya tidak sulit mengalahkan Partai Golkar," ujar Muhaimin.

Oleh karena itu, Muhaimin meminta pengurus DPW selalu memperlihatkan hasil kerjanya di masyrakat. "Jika ada kejadian kelaparan, PKB harus menjadi yang terdepan untuk memberi bantuan," terang Muhaimin. (abu/jpnn)

SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, cukup optimis dengan masa depan partainya. Menurut Menteri Tenaga Kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News