Model Majalah Dewasa Ini Bertobat Usai Dikaruniai Anak

Model Majalah Dewasa Ini Bertobat Usai Dikaruniai Anak
Eugenia Lusardo tobat setelah dikaruniai anak.

jpnn.com - Mantan model majalah dewasa asal Argentina, Eugenia Lusardo, siap menambah deretan WAGs cantik Manchester United setelah sang kekasih, Marcos Rojo, resmi berlabuh di Old Traford musim ini.

Sejak hubungannya dengan Rojo dikaruniai anak, Lusardo pun berhenti berfoto syur dan menampakkan tubuh indahnya di majalah-majalah dewasa. Tak hanya itu, kehidupan yang dahulunya penuh dengan gemerlap seakan berubah drastis semenjak menjadi ibu. Model lingerie asal Portugal ini menjadi wanita yang sederhana dan meninggalkan dunia modelling.

Hal itu terlihat tidak ada pesta besar-besaran menyusul keputusan MU merekrut Rojo dari Sporting Lisbon. Kedua pasangan itu hanya menggelar makan malam romantis di Manchester. Dikutip dari El Balon Rosa, Lusardo juga menyampaikan ucapan selamat pada bek berusia 24 tahun itu.

"Selamat untuk karir baru dalam hidup kamu. Aku mencintai kamu dan akan selalu bersama dengan kamu. Kamu layak mendapatkan sukses ini (bermain dengan MU)," demikian postingan Lusardo melalui akun twitter @eugelusardo baru-baru ini.

Sejumlah media Inggris pun menilai kecantikan Lusardo pantas disamakan dengan jejeran WAGs United lainnya, seperti Coleen Rooney, Bouchra Robin van Persie, Emily O'hara (pacar Tom Cleverley), dan Edurne Garcia (pacar David De Gea),
Sayang, sejak dua pertandingan United di Liga Inggris, anak-anak asuh Louis Van Gaal belum juga menorehkan kemenangan. Tim berjulukThe Reds Devils menelan pil pahit setelah kalah dari Swansea City dan hanya mampu bermain imbang lawan Sunderland.

Namun demikian, semoga kehadiran Marcos Rojo dan suply semangat dari sang istri itu bisa membangunkan 'Setan Merah' dari tidurnya. (rmo/jpnn)


Mantan model majalah dewasa asal Argentina, Eugenia Lusardo, siap menambah deretan WAGs cantik Manchester United setelah sang kekasih, Marcos Rojo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News