Rosberg Akhirnya Minta Maaf Pada Hamilton

Rosberg Akhirnya Minta Maaf Pada Hamilton
Rosberg Akhirnya Minta Maaf Pada Hamilton

jpnn.com - LONDON - Nico Rosberg menunjukkan sikap besar hatinya setelah menabrak mobil Lewis Hamilton pada balapan Formula 1 seri Belgia lalu. Pembalap asal Jerman itu meminta maaf pada Mercedes dan Hamilton atas ulahnya di Belgia.

Permintaan maaf itu disampaikan setelah Rosberg mengikuti pertemuan dengan manajemen Mercedes dan Hamilton, Jumat (29/8) malam WIB. Setelah pertemuan, Rosberg akhirnya mengakui kesalahannya.

“Saya sudah menyampaikan rasa penyesalan tentang insiden itu. Namun, setelah pertemuan ini, saya ingin meminta maaf. Itu merupakan kesalahan saya,” terang Rosberg sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Sabtu (30/8).

Sebagaimana diketahui, Rosberg memang menuai kecaman setelah menabrak ban mobil Hamilton pada lap kedua seri Belgia lalu. Tabrakan itulah yang menjadi salah satu faktor sehingga Hamilton tak bisa menyelesaikan balapan.

“Sejak balapan seri Belgia, saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang apa yang terjadi selama balapan. Kami juga mendiskusikannya dengan tim,” tegas Rosberg. (jos/jpnn)

LONDON - Nico Rosberg menunjukkan sikap besar hatinya setelah menabrak mobil Lewis Hamilton pada balapan Formula 1 seri Belgia lalu. Pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News