Milan Bidik Gelandang Muda Liverpool

Milan Bidik Gelandang Muda Liverpool
Jesus Fernandez Saez. Foto: Football.co.uk

jpnn.com - MILAN - AC Milan belum berhenti memburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Milan bahkan terlihat semakin agresif mendapatkan pemain anyar jelang penutupan jendela transfer.

Kali ini, radar perburuan Milan menyasar pada gelandang muda Liverpool, Jesus Fernandez Saez. Gelandang yang karib disapa Suso itu dianggap sesuai dengan skema permainan yang ingin diterapkan Filippo Inzaghi.

Selama ini, penggawa timnas Spanyol U-21 itu memang dikenal sebagai pemain yang punya fleksibilitas cukup tinggi. Selain bisa berperan sebagai sayap, Suso juga mampu diplot untuk mengisi tridente Milan.

Kebetulan, posisi Suso di Liverpool juga belum aman. Musim lalu, pemain berusia 20 tahun itu menjalani masa peminjaman ke Almeria. Selain itu, kontraknya di Liverpool juga akan berakhir pada 2015 mendatang.

Selain Suso, Milan juga masih memburu gelandang muda Chelsea, Marco Van Ginkel. Sebelumnya, tim berjuluk Rossoneri itu sudah mendapatkan tanda tangan bomber Chelsea, Fernando Torres dengan status pinjaman selama dua musim. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan belum berhenti memburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Milan bahkan terlihat semakin agresif mendapatkan pemain anyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News