Fiorentina Tegaskan Cuadrado Tetap Bertahan

Fiorentina Tegaskan Cuadrado Tetap Bertahan
Fiorentina Tegaskan Cuadrado Tetap Bertahan

jpnn.com - FIRENZE - Keinginan klub-klub besar Eropa menggunakan tenaga Juan Cuadrado tak akan kesampaian. Pasalnya, Cuadrado tetap akan membela Fiorentina di kompetisi musim 2014/2015 nanti.

Bagi Fiorentina, Cuadrado menjadi salah satu pemain terpenting untuk menyambut musim baru. Apalagi, Fiorentina juga bakal berjibaku di banyak kompetisi. Selain berlaga di kompetisi domestik, Fiorentina juga akan berjibaku di Liga Europa.

“Saya bisa mengatakan dengan sangat percaya diri bahwa Cuadrado akan tetap bertahan bersama kami,” terang pemilik Fiorentina, Andrea Della Valle sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (30/8).

Selama ini, pemain asal Kolombia itu memang terus menjadi buruan banyak tim besar Eropa. Bayern Muenchen, Manchester United serta Barcelona adalah beberapa klub raksasa yang sangat berminat menggaet Cuadrado.

“Dia adalah pemain yang bagus untuk tim ini. Saya berharap skuat ini akan menjadi tim Fiorentina yang paling kuat dalam era Della Valle,” tegas Della Valle.(jos/jpnn)


FIRENZE - Keinginan klub-klub besar Eropa menggunakan tenaga Juan Cuadrado tak akan kesampaian. Pasalnya, Cuadrado tetap akan membela Fiorentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News