Tunggu Anak Pertama, Chelsea Clinton Berhenti Jadi Wartawan

Tunggu Anak Pertama, Chelsea Clinton Berhenti Jadi Wartawan
Chelsea Clinton Berhenti Jadi Wartawan. Abc News

jpnn.com - Putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton yakni Chelsea Clinton memutuskan untuk berhenti dari pekerjaanya sebagai wartawan di NBC TV.

Chelsea mengaku, pengunduran dirinya itu dilakukan karena ia berencana fokus mengurusi yayasan amal keluarga dan juga untuk mempersiapkan kehadiran anak pertamanya.

Dalam pesan di halaman Facebook-nya, Chelsea berterima kasih kepada NBC TV atas kesempatan yang diberikan kepadannya untuk menceritakan kisah-kisah dari orang-orang biasa melakukan hal-hal luar biasa. Ia menyebut hal itu telah menjadi hal yang istimewa baginya untuk bekerja sebagai wartawan sejak 2011.

"Untuk terus fokus pada pekerjaan saya di Clinton Foundation. Marc (suami Chelsea) dan saya menantikan kehadiran anak pertama kami. Oleh karena itu, saya telah memutuskan untuk meninggalkan posisi saya sebagai koresponden khusus NBC," katanya, seperti dikutip Reuters.

Di stasiun televisi tersebut, Chelsea merupakan pembawa acara pada program talkshow Making a Difference, Rock Center with Brian Williams, dan sebagai pembaca berita di NBC Nightly News.

Dari program-program yang dibawakannya, Making a Difference merupakan program yang paling populer. Program tersbeut menayangkan cerita soal orang-orang biasa yang melakukan hal-hal yang luar biasa, bukan hanya di Amerika Serikat, tapi juga di seluruh dunia. (mel/rmo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Laskar Pelangi dari Wakatobi

Putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton yakni Chelsea Clinton memutuskan untuk berhenti dari pekerjaanya sebagai wartawan di NBC TV. Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News