Babak Pertama, Burnley Imbangi MU Tanpa Gol

Babak Pertama, Burnley Imbangi MU Tanpa Gol
Robin van Persie

jpnn.com - BURNLEY - Hadirnya Angel Di Maria dan Robin Van Persie ternyata belum mampu memberikan kontribusi nyata bagi Manchester United. Hal itu terlihat ketika MU diimbangi Burnley dengan skor 0-0 pada babak pertama di Turf Moor, Sabtu (30/8) malam WIB.

MU bahkan langsung mendapat ancaman ketika gelandang tuan rumah David Jones melakukan sepakan dari luar kotak penalti pada menit ketiga. Untungnya, tendangan Jones masih menghantam tiang gawang MU.

Ancaman bagi MU belum berhenti. Dua menit berselang, striker tuan rumah Lukas Jutkiewicz mendapat peluang emas. Sayangnya, tendangan Jutkiewicz masih bisa dihadang David de Gea.

MU mendapat kesempatan emas melalui Robin Van Persie pada menit ke-15. Menerima umpan matang dari Di Maria, Van Persie tinggal berhadapan dengan kiper tuan rumah Tom Heaton. Sayangnya, tendangan Van Persie masih bisa dimentahkan Heaton.

Dalam laga itu, MU mendominasi permainan sebanyak 58 persen. Namun, MU hanya bisa melepaskan satu shot on goal. Sebaliknya, tuan rumah bisa melepaskan tiga tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang MU. (jos/jpnn)


BURNLEY - Hadirnya Angel Di Maria dan Robin Van Persie ternyata belum mampu memberikan kontribusi nyata bagi Manchester United. Hal itu terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News