Relawan Jokowi tak Berharap Penghargaan

Relawan Jokowi tak Berharap Penghargaan
Relawan Jokowi tak Berharap Penghargaan

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Media Center Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Michael Umbas berterimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan oleh presiden terpilih Joko Widodo. Menurutnya, seluruh elemen relawan merasa tersanjung dengan penghargaan tersebut.

Menurut Michael, para relawan tidak menyangka akan mendapat penghargaan dari pria yang mereka dukung selama Pemilu Presiden 2014. Pasalnya, mereka bekerja tanpa mengharapkan imbalan.

"Perjuangan kami para relawan tanpa pamrih. Kami bersyukur Jokowi-JK bisa menangkan pilpres," kata Michael dalam keterangan persnya, Sabtu (30/8).

Ia bahkan mengatakan bahwa kelompok relawan merasa tidak layak mendapat penghargaan dalam bentuk apapun. Alasannya, memenangkan Jokowi adalah sebuah kewajiban demi kepentingan bangsa dan negara.

Relawan Bara JP, Roy Maningkas juga turut menyampaikan rasa terimakasihnya. Ia pun menegaskan bahwa pihaknya bertekad untuk terus mengawal pemerintahan Jokowi-JK pasca dilantik 20 Oktober mendatang.

"Terimakasih untuk penghargaan ini dan sesuai komitmen kami Bara JP akan terus mengawal pemerintahan Jokowi-JK ke depan," kata Maningkas.

Seperti diketahui, Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK telah dibubarkan secara resmi pada Jumat (29/8), di Jakarta. Dalam acara pembubaran itu Jokowi sempat memberikan piagam penghargaan kepada semua komponen pendukung, termasuk relawan.

Jokowi pun sempat berpesan kepada relawan bahwa perjuangan belum usai. Karenanya, pria yang sekarang masih berstatus sebagai Gubernur DKI Jakarta itu berharap para relawan terus memberikan dukungan.

JAKARTA - Koordinator Media Center Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Michael Umbas berterimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News