Juventus Optimistis Lolos Fase Grup Liga Champions

Juventus Optimistis Lolos Fase Grup Liga Champions
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

jpnn.com - TURIN – Juventus menyambut hasil drawing Liga Champions dengan optimisme tinggi. Tergabung di Grup A bersama Malmo, Olympiakos dan Atletico Madrid, I Bianconeri yakin bisa melaju ke babak knock out. Kegagalan musim lalu, menurut Direktur Umum Giuseppe Marotta, telah memberikan banyak pelajaran bagi Juve untuk tampil lebih baik pada musim ini.

Musim lalu Juve yang difavoritkan mendampingi Real Madrid ke babak knock out, secara mengejutkan tersingkir setelah dikalahkan Galatasaray di kualifikasi Grup B. Musim ini, Juve bersama Atletico Madrid kembali menjadi favorit untuk lolos ke babak berikutnya. Marotta yakin musim ini Juventus tidak akan melakukan kesalahan serupa musim lalu ketika dikalahkan tim-tim underdog.

”Kegagalan musim lalu akan membantu kami untuk tidak mengulanginya lagi. Untuk itu, kami harus menyadari tradisi klub ini dan harus lolos dari babak kualifikasi. Kami puas dengan hasil drawing.  Kami berharap untuk melangkah sejauh mungkin di Eropa dan kami akan memberikan segalanya di setiap laga karena kami sadar kompetisi ini bisa ditentukan oleh hal-hal kecil,” ungkap Marotta seperti dilansir Goal.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai persaingan di Grup A akan berjalan atraktif. Namun Allegri enggan memberikan jaminan apapun kepada fans Juventus. ”Ini adalah grup yang menarik dan ketat untuk kami. Kami akan terbang ke tempat-tempat yang punya atmosfer fanatisme seperti Atletico dan Olympiakos,” kata Allegri.

Allegri merupakan pelatih baru yang ditunjuk musim panas ini menggantikan Antonio Conte. Ada sedikit kekhawatiran bahwa proses pergantian ini akan mempengaruhi performa Juventus baik di Serie A maupun di Liga Champions. Di sisi lain, manajemen berusaha memperkuat materi tim musim ini dengan mendatangkan sejumlah pemain ternama seperti Patrice Evra dan Alvaro Morata. (ish)


TURIN – Juventus menyambut hasil drawing Liga Champions dengan optimisme tinggi. Tergabung di Grup A bersama Malmo, Olympiakos dan Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News