Van Gaal Keluhkan Finishing Touch Pemain MU

Van Gaal Keluhkan Finishing Touch Pemain MU
Van Gaal Keluhkan Finishing Touch Pemain MU

jpnn.com - BURNLEY - Louis Van Gaal belum mampu menunjukkan tangan dinginnya sejak menukangi Manchester United. Hingga kini, Van Gaal belum sekalipun memberikan kemenangan bagi tim berjuluk Setan Merah itu dalam kompetisi resmi.

Terbaru, MU ditahan imbang tim promosi Burnley dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan ketiga Premier League di Turf Moor, Sabtu (30/8) malam WIB. Itu adalah hasil imbang kedua yang dipetik MU. Sebelumnya, MU juga ditahan imbang Sunderland.

"Kami harus menciptakan lebih banyak peluang. Hari ini kami melakukannya. Sayangnya, kami gagal mencetak gol," terang Van Gaal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi MU.

Dalam laga itu, MU sudah menurunkan Angel Di Maria. Ini merupakan debut Di Maria sejak didatangkan dari Real Madrid. Selain itu, MU juga sudah diperkuat bomber Robin Van Persie. Sayangnya, kehadiran keduanya gagal memberikan kemenangan bagi MU.

"Tim ini sudah menunjukkan perkembangan. Namun, tim seperti MU harus menang. Dua angka dari kemungkinan sembilan poin tidak cukup. Ini mengecewakan," tegas mantan nahkoda Timnas Belanda itu. (jos/jpnn)


BURNLEY - Louis Van Gaal belum mampu menunjukkan tangan dinginnya sejak menukangi Manchester United. Hingga kini, Van Gaal belum sekalipun memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News