Tiga IPDN Daerah Kuliah Perdana

Tiga IPDN Daerah Kuliah Perdana
Tiga IPDN Daerah Kuliah Perdana
MAKASSAR – Tiga kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di daerah memulai kuliah perdana Senin (12/1). Tiga kampus IPDN regional itu berada di Makassar (Sulsel), Pekanbaru (Riau), dan Padang (Sumbar).

Tiga daerah tersebut masing-masing menyelenggarakan perkuliahan untuk program studi berbeda. Di Makassar diselenggarakan program studi pemberdayaan masyarakat, Pekanbaru (program studi manajemen pemerintahan), dan Padang (program studi keuangan daerah). Kampus pusat tetap berada di Jatinangor, Sumedang, Jabar.

Pembukaan IPDN di Makassar dilakukan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Sekjen Depdagri Diah Anggraini. Sebanyak 100 praja muda (68 laki-laki dan 32 perempuan) dari seluruh Indonesia akan melanjutkan pendidikan semester dua di kota itu (semester satu di Jatinangor).

Syahrul meminta semua praja muda angkatan XIX menunjukkan kemampuan terbaiknya. ’’IPDN Makassar harus lebih baik dari Riau dan Sumbar. Kalau perlu, tak boleh kalah dari Jatinangor dan melahirkan aparatur yang berkualitas serta berdedikasi tinggi,’’ ujarnya.

MAKASSAR – Tiga kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di daerah memulai kuliah perdana Senin (12/1). Tiga kampus IPDN regional itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News