Stoke Tumbangkan City di Etihad

Stoke Tumbangkan City di Etihad
Mame Biram Diouf. Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER- Tren kemenangan Manchester City di Premier League 2014/2015 berakhir. Itu terjadi setelah City dipaksa mengakui ketangguhan Stoke City dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan ketiga Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (30/8) malam WIB.

Kedua tim mengalami deadlock pada babak pertama. Namun, City sempat memiliki peluang emas lewat sepakan Yaya Toure sesaat sebelum babak pertama berakhir. Sayangnya, tendangan Yaya hanya menerpa mistar gawang Stoke.

Petaka bagi City terjadi ketika Mame Biram Diouf mampu mencetak gol semata wayang pada menit ke-58. Gol yang dijaringkan mantan striker Manchester United itu juga sangat menawan. Pemain asal Senegal itu melakukan solo run dari area pertahanan Stoke.

Dengan kecepatan dan dribbling yang menawan, Diouf berhasil melewati para pemain City sebelum akhirnya menaklukkan kiper Joe Hart dari jarak dekat. Dua menit berselang, Diouf memiliki kesempatan mencetak gol setelah mendapat umpan silang dari sisi kanan. Sayangnya, Diouf gagal memaksimalkan peluang itu.

Hasil itu membuat City terpaku di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi enam angka. Sementara, Stoke berhasil naik ke urutan kesembilan dengan torehan empat poin. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Tren kemenangan Manchester City di Premier League 2014/2015 berakhir. Itu terjadi setelah City dipaksa mengakui ketangguhan Stoke City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News