Swansea Belum Tersentuh Kekalahan

Swansea Belum Tersentuh Kekalahan
Swansea Belum Tersentuh Kekalahan

jpnn.com - SWANSEA - Swansea City menjadi tim yang paling mengejutkan pada awal musim Premier League 2014/2015. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim asal Wales itu selalu bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Swansea berhasil menggunduli West Bromwich Albion dengan skor telak 3-0 (2-0) pada pekan ketiga Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (30/8) malam WIB.

Pesta gol Swansea dibuka lewat donasi Nathan Dyer ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Saat itu, Dyer berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan Gylfi Sigurdsson.

Swansea semakin di atas angin setelah Wayne Routledge mencetak gol pada menit ke-24. Pesta Swansea ditutup lewat gol kedua Dyer pada menit ke-71. Lagi-lagi, Dyer mampu memaksimalkan umpan Sigurdsson.

Hasil itu membuat Swansea menjadi salah satu tim yang selalu memetik kemenangan di awal musim ini. Selain itu, kemenangan tersebut juga mengantarkan Swansea ke pucuk klasemen dengan koleksi sembilan angka. Di sisi lain, hasil itu membuat West Brom terdampar di urutan ke-17 dengan torehan dua poin. (jos/jpnn)


SWANSEA - Swansea City menjadi tim yang paling mengejutkan pada awal musim Premier League 2014/2015. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim asal Wales


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News