Tak Tahan Sakit Kepala, Gantung Diri

Tak Tahan Sakit Kepala, Gantung Diri
Tak Tahan Sakit Kepala, Gantung Diri

jpnn.com - BLANGKEJEREN – Tak tahan sakit kepala berkepanjangan, Syamsul Bahri Aman Ardi  (35)  warga Desa Kuta Lntang, Blangkejeren tewas gantung diri di tangga rumahnya,  Sabtu (30/8) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Informasi diperoleh, Marlina (30) istri korban yang pertama kali melihat suaminya sudah tergantung di tangga rumahnya,sontak menjerit kaget. Tak lama para tetangga mendatanginya. Korban diturunkan aparat kepolisisan dan visum di RSUD Gayo Lues.  

“Malam masih ada dia, kenapa pagi ini dia nekat gantung diri,” teriak histeris Marlina.

Khairuddin, seorang warga setempat menyebutkan selama ini Aman Ardi mengaku kepada keluarga sedang sakit kepala amat sangat. Dalam seminggu ini Aman Ardi mengeluhkan kepalanya terus kambuh dan sakitnya tak tertahankan.

“Ardi merupakan sosok tetangga baik. Bekerja sebagai tukang, Ardi sangat cekatan bila diminta bantu tetangga sedang membutuhkan tenaganya. Kami juga sangat terkejut mendengar Aman Ardi sudah gantung diri," ungkap Khairudin.

Sementara KBO Reskrim Polres Gayo Lues Ipda Budi menyebutkan, dari hasil visum korban murni gantung diri. Setelah divisum, korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di samayamkan.  (yud)


BLANGKEJEREN – Tak tahan sakit kepala berkepanjangan, Syamsul Bahri Aman Ardi  (35)  warga Desa Kuta Lntang, Blangkejeren tewas gantung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News