Seminggu Menghilang, Pekebun Ditemukan Tubuhnya Digerogoti Belatung

Seminggu Menghilang, Pekebun Ditemukan Tubuhnya Digerogoti Belatung
Seminggu Menghilang, Pekebun Ditemukan Tubuhnya Digerogoti Belatung

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Setelah seminggu menghilang, Vincen (45), warga KM 2 Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Jasad Vincen yang sudah digerogoti belatung di tengah kebun di Desa Sajau Pungit, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Jumat (30/8) pagi sekitar pukul 09.30 Wita.

Penemuan bermula ketika keluarga mulai khawatir lantaran Vincen sudah seminggu tidak pulang ke rumah setelah pamit bekerja di kebun. Biasanya, korban paling lama tiga hari di kebun.

“Dia ini biasanya selalu pulang kalau sudah tiga hari di kebun, tapi ini sudah satu minggu tidak pulang-pulang sampai akhirnya sudah tiada begini,” kata Fabi, keluarga korban saat ditemui di RSUD Soemarno Sostroatmodjo, Tanjung Selor, kemarin.

Diceritakannya, semasa hidupnya Vincen dikenal pekerja kebun yang giat. Dia selalu pulang ke rumah tepat waktu untuk sekadar mengambil perbekalan yang dibutuhkan di kebun.

“Sudah lama dia bekerja di kebun,” sebutnya.

Sementara dari hasil visum diprediksi Vincen sudah meninggal tiga hari lalu terhitung sejak jasadnya ditemukan Jumat (30/8). Saat ditemukan tubuh korban mulai mengeluarkan bau busuk, rambut sudah rontok, kulit sudah mulai mengelupas, dan mulai digerogoti belatung. Penyebab kematian diperkirakan karena kelelahan saat bekerja.

Kepolisian Resor Bulungan langsung menerjunkan anggotanya ke TKP begitu menerima laporan penemuan mayat Vincen. Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Ya kemarin kami menerima laporan dari kerabat kalau korban sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, dan anggota langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata juru bicara Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto kepada Radar Tarakan (Grup JPNN), kemarin.(*/isl)

TANJUNG SELOR - Setelah seminggu menghilang, Vincen (45), warga KM 2 Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, ditemukan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News