Senggolan Main Futsal, Mahasiswa Tusuk Polisi

Senggolan Main Futsal, Mahasiswa Tusuk Polisi
Senggolan Main Futsal, Mahasiswa Tusuk Polisi

jpnn.com - PADANG - Kurang dari 2x24 jam, Angga Prazul Wahyudi, 24, pelaku penusukan terhadap anggota Satuan Sabhara Polda Sumbar bernama Bripda Ilham Yosepti berhasil ditangkap setelah melarikan diri ke daerah Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), kemarin (30/8) dinihari.

Sekitar pukul 09.10 WIB pelaku yang merupakan salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta ternama di Padang itu, telah diamankan di Polresta Padang untuk keperluan penyidikan dan pengembangan.

Sementara rekan pelaku yang ikut terlibat bernama Sulaiman alias Sule masih dalam pengejaran petugas dan telah dinyatakan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Sementara diketahui untuk Tempat Kejadian Pekara (TKP) penangkapan (Sangir, red) merupakan rumah nenek dari pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Iwan Ariyandhi mengungkapkan, saat diinterogasi, pelaku mengaku menusuk korban sebanyak dua kali. Pelaku sendiri melarikan diri setelah baru mengetahui jika korban merupakan anggota polisi.

"Saat ini anggota tengah mengejari rekan pelaku yang kabarnya melarikan diri ke daerah Padang Pariaman," ungkap mantan Kasat Reskrim Bukittinggi itu.

Kepala Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar, Kompol dr Tasrif kemarin mengatakan setelah dilakukan perawatan saat ini kondisi korban telah berangsur membaik.

"Korban telah membaik dan pada bagian alat vital juga sudah membaik. Kira-kira beberapa hari kedepan sudah dapat dimintai keterangan," jelasnya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Sisnu Andayana menjelaskan sebelumnya Bripda Ilham Yosepti yang berdinas di Polda Sumbar dari satuan Sabhara, ditusuk oleh dua orang pemuda di Lapangan Futsal Maransi, Kecamatan Kota Tangah, Kota Padang, Kamis (28/8) sekitar pukul 22.30 WIB.

PADANG - Kurang dari 2x24 jam, Angga Prazul Wahyudi, 24, pelaku penusukan terhadap anggota Satuan Sabhara Polda Sumbar bernama Bripda Ilham Yosepti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News