Tottenham Pede Bisa Pinjam Welbeck dari MU

Tottenham Pede Bisa Pinjam Welbeck dari MU
Danny Welbeck. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur disebut percaya diri bisa mengikat pemain Manchester United, Danny Welbeck, dengan status pinjaman mulai musim ini. Dilansir dari The Mirror, Minggu (31/8), Welbeck pun dilaporkan antusias menyambut wacana tersebut.

Jendela transfer pemain awal musim ini segera berakhir. Welbeck, si pemain timnas Inggris berusia 23 tahun itu merasa tidak punya tempat lagi di Manchester United. Dengan kedatangan Angel Di Maria, plus strategi ala pelatih anyar Louis Van Gaal, posisi Welbeck memang kian tak jelas di MU. 

Welbeck memang sudah dikaitkan akan segera hengkang dari Old Trafford sejak pra musim. Selain Spurs, Welbeck juga dihunbungkan dengan Arsenal, bahkan juga dengan klub Bundesliga, Schalke 04. 

Namun banyak sumber menyebutkan Welbeck lebih suka untuk pindah ke Spurs. Disebutkan, agen Welbeck kini sedang bergerak cepat untuk mengurus perpindahan pemain itu dari MU. (adk/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur disebut percaya diri bisa mengikat pemain Manchester United, Danny Welbeck, dengan status pinjaman mulai musim ini. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News