Target Persib, Sapu Bersih !

Target Persib, Sapu Bersih !
Target Persib, Sapu Bersih !

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Atep  Rizal mengaku enggan gegabah menghadapi Persita Tangerang, hari ini, meskipun laga bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pasalnya, menurut dia, Persita memiliki motivasi besar untuk mengalahkan lawannya, untuk keluar dari zona degradasi.

"Pengalaman kita dari musim kemarin situasinya sama. Waktu itu kita banyak merotasi pemain, ternyata motivasi mereka tinggi. Akan berbahaya kalau kita anggap Persita biasa-biasa saja dan yang kita tahu dari Persita ketika berhadapan dengan Persib mereka punya motivasi besar, meskipun bermain di Bandung," tutur Atep di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, kemarin.

Pemain asal Cianjur ini tak menampik laga tandang yang serasa kandang kali ini memberikan keuntungan kepada timnya, apalagi Persib tengah berupaya memburu posisi dua klasemen Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah Barat.

"Saya rasa efektinya kita menyapu bersih dua laga tandang, apalagi lawan Persita, keuntungan besar karena bermain di kandang. Yang pasti kita semua siap menyapu bersih," tambahnya.

Atep katakan, bukan tidak mungkin 'Pendekar Cisadane' akan menerapakan permainan menunggu yang antisipasinya menuntut konsentrasi tinggi. Tak mau kecolongan,  dia berharap Persib dapat bermain dengan sabar.

"Intinya kita harus lebih sabar saat bermain, pasti juga Persita akan menunggu. Kalau kita terlalu over ingin cepat-cepat mencetak gol, itu akan berbahaya. Kita harus lebih sabar karena ketika berhadapan dengan tim seperti itu kita selalu ingin menekan, itu justru akan berbahaya kalau kita kecolongan, dan ujungnya kita bisa panik," bebernya.

Disinggung soal laga di putaran pertama melawan Persita, Atep mengaku partai kandang itu cukup menyulitkan, terbukti Persib lebih dulu kebobolan sebelum membalas lewat gol Ferdinand Sinaga, dan penalti Makan Konate yang mengubah skor menjadi 2-1.

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Atep  Rizal mengaku enggan gegabah menghadapi Persita Tangerang, hari ini, meskipun laga bakal digelar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News