Mourinho Puji Naluri Membunuh Chelsea

Mourinho Puji Naluri Membunuh Chelsea
Mourinho Puji Naluri Membunuh Chelsea

jpnn.com - LONDON - Chelsea menunjukkan performa menakutkan pada pekan ketiga Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Everton dengan skor 6-3 (2-1) di Goodison Park, Minggu (31/8) dini hari WIB.

Gelontoran gol Chelsea disumbangkan Diego Costa pada menit pertama dan 90, Branislav Ivanovic (3), bunuh diri Seamus Coleman (67), Nemanja Matic (74) dan Ramires (77).

Sementara, gol Everton disumbangkan Kevin Mirallas pada menit ke-45, Steven Naismith (69) dan Samuel Eto’o (76). Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Kami adalah pembunuh ketika menyerang, terutama dalam serangan balik. Ketika Anda datang ke stadion ini dan mendapat tiga angka, itu alasan untuk bahagia,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Hasil itu membuat Chelsea kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi sembilan angka. Bersama Swansea City, Chelsea menjadi tim yang selalu memetik kemenangan dalam tiga laga awal Premier League.

“Ketika Anda datang ke kandang Everton dan mencetak enam gol, tentu saja pemain saya melakukan hal yang sangat bagus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea menunjukkan performa menakutkan pada pekan ketiga Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Everton dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News